Ilmu Kedewaan Dao Yin Shu / Tao Ying Suk Tak Ternilai Harganya

Ilmu Dao Yin Shu (Tao Ying Suk) merupakan suatu cara mengundang kehadiran Dewa-dewi sehingga kita dapat merasakan keagungan Beliau. Sebelum mengenal dan mempelajari ilmu Dao Yin Shu, biasanya kita melakukan sembahyang hanya dengan berkomunikasi satu arah, yaitu kita menyampaikan permohonan atau pertanyaan tanpa mengetahui jawaban dari Dewa-dewi.

Jika kita mempelajari dan berlatih ilmu Dao Yin Shu, maka kita memiliki suatu keunggulan, yaitu dapat mengundang Dewa-dewi untuk hadir bersama kita. Tidak mustahil bahwa kita juga dapat melakukan komunikasi dua arah dengan Dewa-dewi. Bagi teman-teman yang belum pernah mempelajari ilmu Dao Yin Shu, sungguh wajar sekali jika merasa bahwa hal ini aneh dan sukar dimengerti.

Jika diibaratkan seperti listrik, masyarakat di daerah pedalaman yang belum mengenal listrik akan merasa heran ketika kabel yang disambungkan ke sumber listrik dapat menyalakan lampu, kipas angin, dan sebagainya. Walaupun tidak terlihat, kita bisa membuktikan bahwa listrik itu ada.

Demikian pula halnya dengan ilmu Dao Yin Shu. Selama kita belum mempelajari ilmu ini, tentunya kita tidak dapat membuktikan sendiri bahwa Dewa-dewi itu sungguh ada dan hadir saat kita bersembahyang. Namun, jika kita sudah mempelajari ilmu Dao Yin Shu, kita dapat membuktikan sendiri bahwa keagungan Dewa-dewi itu sungguh ada dan luar biasa. Kita akan merasa terharu dan gembira karena dapat merasakan sendiri kehadiran Dewa-dewi serta dapat berkomunikasi langsung dengan Beliau.

Selain dapat mengundang kehadiran Dewa-dewi, banyak sekali manfaat yang kita dapatkan atau rasakan jika kita berlatih ilmu Dao Yin Shu dengan rajin dan rutin. Salah satunya yaitu dapat menyehatkan jasmani dan rohani sehingga kita menjadi awet muda, berumur lebih panjang, lebih konsentrasi dalam bekerja, dapat berpikir lebih positif, mengendalikan emosi, memperlancar peredaran darah, serta masih banyak lagi manfaat yang bisa diperoleh, baik di dimensi manusia maupun dimensi lain yang tidak kasat mata dan sulit dijelaskan dengan kata-kata. Hasil latihan setiap orang berbeda-beda tergantung situasi, kondisi tubuh, kejodohan, gong de, serta ketekunan berlatih.

Ilmu Dao Yin Shu sungguh unik sekali karena untuk dapat mempelajarinya tergantung pada kejodohan masing-masing individu. Jika seseorang tidak berjodoh dengan ilmu Dao Yin Shu, walaupun sudah di depan mata, tetap tidak memiliki kesempatan untuk mempelajarinya. Namun, bagi orang yang memiliki kejodohan selalu ada kesempatan untuk mempelajari ilmu Dao Yin Shu walaupun jaraknya terpisah jauh.

Untuk dapat mempelajari ilmu Dao Yin Shu, pada awalnya kita harus mencari guru Dao Yin Shu yang benar-benar mengerti ilmu ini dan dapat mengajarkan cara pembukaannya. Ilmu Dao Yin Shu dapat ditemukan di dalam Perguruan Thay Shang Men Xiao Yao Pai yang didirikan oleh Lie Shang Hoo Shifu dan diteruskan kepada ZMR Lie Ping Sen.

Bagi teman-teman yang belum mempelajari ilmu Dao Yin Shu, semoga benang merah kejodohan teman-teman mulai ada. Apabila teman-teman ingin serius mempelajari ilmu Dao Yin Shu, silakan menghubungi kami atau mengirimkan e-mail ke admin@taotsm.org, maka tim admin akan menghubungi teman-teman di mana pun teman-teman tinggal. Semoga teman-teman memiliki kejodohan yang kuat dengan ilmu Dao Yin Shu yang tak ternilai harganya ini sehingga teman-teman juga dapat merasakan manfaatnya dalam kehidupan. Xie Shen En.