Menggenggam Erat Ikatan Jodoh dengan Tao Ying Suk

Di dunia yang begitu luas, kita dapat bertemu dengan Shifu, menjadi muridnya, dan belajar Tao yang agung, ini merupakan sebuah anugerah besar. Kejodohan kita ada batasnya dan tidak ada yang tahu sampai kapan. Selama masih mampu, belajarlah terus sedalam-dalamnya, sebelum waktu kita habis.

Tujuan pamungkas yang diharapkan adalah mencapai sukma yang kuat dan matang, hingga dapat membawa kita ke dimensi berikutnya, dan melanjutkan Siutao di atas sana, tidak lagi terikat dengan reinkarnasi dan hiruk-pikuk dunia fana. Proses ini mungkin memerlukan waktu hingga belasan hingga puluhan tahun. Maka, jika tidak kita mulai dari sekarang, tujuan ini tidak akan bisa tercapai dalam satu putaran kehidupan. Di reinkarnasi selanjutnya pun, belum tentu kita bisa bertemu lagi dengan Tao Ying Suk, sehingga dalam setiap putaran kehidupan, bukan tidak mungkin kita semakin menjauh dari Tao.

Tentu saja, dalam prosesnya, Siutao tidak mudah dilakukan dan dipertahankan. Hidup manusia sendiri pada dasarnya tidak mudah, tapi dengan Siutao yang benar, kita akan senantiasa dilindungi Dewa-Dewi. Jangan pernah berhenti di tengah jalan, berjalan menyimpang dari relnya. Ikuti apa yang telah Shifu ajarkan kepada kita dan bertahanlah, karena akan banyak godaan dan halangan yang kita hadapi. Berpeganglah pada pedoman yang benar dan jalankan dengan tulus ikhlas.

Renungkanlah betapa beruntungnya kita bisa menemukan Tao Ying Suk saat ini. Rajinlah latihan, rajinlah belajar, dan bantu yang lainnya juga untuk merasakan agungnya ilmu ini sehingga bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik. Peganglah erat ikatan kejodohan kita dengan Tao Ying Suk, jangan sia-siakan waktu hidup. Tetap semangat dan perbaiki setiap sisi kehidupan kita.

Berikan komentar

12 − 2 =